IBX5980432E7F390 Kriteria Blog Yang Disukai Adsense Pada Tahun 2017 - Blog Anjello

Kriteria Blog Yang Disukai Adsense Pada Tahun 2017

Hallo guys ketemu lagi dengan saya, di artikel ini saya kanemberikan informasi seputar adsense. Di sini saya meberikan informasi tentang kriteria blog yang di sukai google adsense, kenapa saya membuat artikel ini sebab saya sudah beberapa kali daftar dan hasilnya di tolak. Di sink saya ingin menyampaikan pengalaman saya saat daftar adsense yang selalu di tolak.

Kriteria Blog Yang Disukai Adsense Pada Tahun 2017

Saya di tolak hingga 5x pada 3 blog ntah apa yang menybabkan permohonan saya di tolak. Setelah saya browsing dan bertanya kepada mastah - mastah di grup blogger, akhirnya saya mengerti apa yang menyebabkan permohonon saya di tolak. Akhirnya saya mutuskan membuat blog baru berharap blog dapat diterima adsense, dengan pengalaman saya yang di tolak 5x daftar adsense saya kan memberikan informasi blog seperti apa yang di sukai google adsense. Yuk kita langsung ke topiknya.

Kreteria Blog Yang Disukai Adsense.

1. Memiliki 1 Niche.
Seperti yang saya singgung pada artikel sebelumnya, google adsense sangat suka blog yang memiliki 1 niche atau topik. Google adsense akan lebih mudah menentukan iklan yang akan di pasang di blog kita. Dengan menetapkan 1 topik adsense akan menganggaap blog kita adalah blog yang berkualitas. Juga blog yang tidak memiliki niche yang tetap google akan kesulitan menentukan jenis pencarian apa yang cocok buat blog kita.

2. Blog Yang Berumur Tua.
Google adsense sangat suka blog yang berumur tua sekitar 6 bulan ke atas. Sebab adsense memganggap blog tersebut sudah berpengalaman di dunia blogging dan pantas untuk mengikuti program adsense. Blog yang berumur tua cenderung memiliki popularitas yang tinggi bahkan banyak orang yang mencari blog yang tidak di pakai yang berumur tua sebab meskipun artikelnya sedikit tetapi blog tersebut di pandang google blog yang bagus asalkan tidak melanggar TOS google.

3. Memiliki visitor yang setabil.
Visitor di dunia blogging sangat di butuhkan sebab tujuan buat blog itu mendatangkan pengunjung untuk membaca artikel kita. Adsense akan mudah menyetujui blog kita apabila blog kita pengunjung yang stabil. Bayangkan saja apabila pengunjung di blog kita stabil sekitar 500 visitor setiap hari peluang orang mengklick iklan lebih tinggi dari pada blog bervisitor minim atau tidak ada sama sekali.

Visitor akan datang dengan sendirinya apabila kualitas artikel kita bagus dan judul artikel kita mempunyai keyword yang bagus, sebab keyword juga menunjang pengunjung ke blog kita tapi saya tidak akan membahas di artikel ini saya akan membahasnya di artikel selanjutnya.

Baca Juga Cara Membuat Widget Join Our Site Responsive Di Blog Ala N Light Tamplate

4. Blog Banyak Berisi Kata - Kata.
Blog yang bagus ialah blog yang memiliki kata - katanya yang memadai dan bermanfaat bagi pengunjungnya, hal itu harus di perhatikan apabila kalian ingin ikut di program adsense.  Adsense menentukan peraturan bahwa blog yang berisi hanya gambar atau video tidak dapat mengikuti ptogram adsense.

Hal itu telah saya alami di blog saya dulu, berkali kali saya di tolak dengan alasan konten tidak memadai, apa itu maksud konten tidak memadai ? konten tidak memadai ialah konten atau artikel di blog kita tidak memiliki kata - kata yang tidak cukup di program adsense. Jadi adsense akan memilih blog yang memiliki kata kata yang banyak sekitar 500 sampai 1000 kata, namun kata kata bukan penentu blog kita di terima adsense.

5. Tidak Melanggar TOS adsense.
Kebanyakan para blogger tidak mengetahui bahwa adsense mempunyai peraturan yang harus di patuhi untuk mengikuti program adsense. Banyak peraturan adsense yang harus kalian ketahui salah satunya sebagai berikut :

1. Blog dewasa. Adsense akan menolak blog yang berisikan konten dewasa.
2. Blo perjudian. Adsense akan menolak konten yang berhubunngan dengan perjudian.
3. Blog jual beli barang ilegal. Blog jual beli sangat di benci oleh adsense, sebaiknya kalian jauhkan blog jual beli elgal.
4. Blog peretasan/Hacking. Google sangat benci dengan blog yang berbau hacking atau peretasan suatu perangkat lunak.
5. Blog kekerasan atau propoganda. Situs kekerasan, propoganda dan sara tidak di sukai adsense.

6. Bukan Blog Copy Paste.
Blog yang copy paste menurut google blog yang pemalas dan tidak mempunyai semangat yang tinggi dalam membuat artikel. Bukan hanya di tolak adsense blog copy paste juga berpotensi di banned google, jadi apabila kita menginginkan blog kita di terima sebaiknya hapus artikel yang copy paste.

7. Tamplate Responsive dan Seo Frendly.
Tamplate salah satu pendorong blog kita lebih maju, sebab apabila blog kita memiliki tampilan yang bagus visitor akan betah di blog kita. Adsense juga akan memilih blog yang mempunyai tamplate yang responsive dan seo frendly. Mengapa bisa begitu ? sebab adsense akan menaruh iklannya di blog kita, jadi blog kita harus memiliki tampilan atau tamplate yang responsive dan seo frendly.

Ciri - ciri tamplate yang responsive dan seo frendlya adalah tamplate yang memiliki desian minimalis, warna yang tidak mencolok, cocok di buka lewat pc dan mobile serta fast loading.

8. Blog Yang Aktif Update artikel.
Adsense lebih suka blog yang aktif update artikel setiap harinya dari pada blog yang mempunyai ribuan visitor tetapi tidak aktif update artikel. Update artikel tidak harus update seyiap hari sobat saya sendiri update artikel tiap hari jarang kalau ada waktu saya update artikel, tetapi apabila kalian dalam masa riview daftar adsense usahakan kalian update artikel minimal 1 artikel sehari agar adsense memandang blog kita blog yang aktif.

Itulah kreteria blog yang di sukai google adsense, bagi kalian yang ingin mendaftarkan adsense silahkan terapkan 8 tips di atas agar blog kalian mudah di terima google adsense dan menghasilkan uang, sekian dari saya smoga bermanfaat.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

1 Komentar Untuk "Kriteria Blog Yang Disukai Adsense Pada Tahun 2017"

Berkomentar bahwa dengan bijak
1. Jangan spam di sini.
2. Jangan berkomentar dengan bahasa yang kasar.
3. Jangan saling singgung.
4. Jangan berkomentar berbau promo grafi dan sara.